Sunday, November 8, 2009

i'm YOURS (again) !

Can't express how HAPPY i am.
oke,gue bakal jelasin garis besarnya. Lelaki yang sedang beruntung ini bernama Hefrinaldy Ardiansyah Putra. gue pernah punya story di masa sekolah dengan doi. Berawal dari dua anak SMP yang terjangkit cinta monyet disaat itu, dan tanpa diharapkan hingga kini tetap berlanjut meski gak luput dari demam putus-sambung (labil amat sih?!)
Hampir 3 tahun lamanya gue sempat bisa terbebas berhubungan sama dia, dan beranggapan ini bakal selamanya. Tapi ternyata gue salah, selang 10 bulan pasca putus sama mantan gue, dia masuk lagi ke dalam my love life -.-"
kaki gue paling hips bgt deh?! :P



Oiya, sebelumnya gue lupa cerita. Kita punya tanggal keramat yang hampir selalu dijadikan momen balikan. Nah di tahun ini, tepat tanggal 8 November, i belongs to him (again).

0 Comments:

Post a Comment